POLRES BANJARBARU

POLRES BANJARBARU

Rabu, 22 Desember 2010

APEL GELAR PASUKAN OPS LILIN 2010

Kapolres Banjarbaru selaku Irup pada upacara gelar pasukan Ops Lilin 2010 dihalaman Polres Banjarbaru dihadiri Instansi terkait amtara lain Pemko Banjarbaru, Kodim,Dishub,Diskes,Pramuka,Senkom serta pers Polres Banjarbaru sebanyak 202 yang dilibatkan dlm ops tersebut.

Amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Banjarbaru sebagai Irup menekankan keikhlasan seluruh Pers untuk melaksanakan tugas Ops demi terwujudnya pelayanan Prima sesuai dengan program revitalisasi menuju pelayanan prima guna meningkatkan kepercayaan masyarakat dengan inplementasi terciptanya situasi aman dan kondusif pada pelaksanaan perayaan Natal  2010 dan tahun Baru 2011, hususnya bagi umat kristiani dan bagi seluruh masyarakat umumnya

Untuk mendukung pelaksanaan operasi tersebut Polres Banjarbaru mendiiiiirikan 2 Buah Pos Pelayanan terletak Simpang empat Bundaran Banjarbaru dan simpang tiga Bandara syamsuddinoor.

Kapolres Banjarbaru mengharapkan pada perayaan Tahun Baru 2011 agar masyarakat ikut berpatisipasi untuk memelihara situasi yang kondusif dengan tidak melakukan hal hal yang berlebihan seperti penggunaan kembang api agar tidak terjadi hal hal yang merugikan semua pihak. .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar