POLRES BANJARBARU

POLRES BANJARBARU

Minggu, 17 November 2013

PENCURIAN dan PENGANIAYAAN

Telah terjadi pencurian pada hari Jum at tanggal 15 Nopember 2013 di halaman kator bank Mandiri di jalan A, Yani Km 35 Kota banjarbaru, Uang yang akan disetorkan oleh UDIN SE penduduk Martapura Kab. Banjar sejumlah Rp 100.800.000 ( sartus juta delapan ratus ribu rupiah) yang masih didalam mobil hilang diketahui dengan cara merusak kaca mobil bagian kiri depan, uang tersebut ditnggalkan UDIN SE kedalam kantor bank mandiri untuk melakukan transaksi. kejadian telah ditangani Polres Banjarbaru.

Pada tanggal 15 Nopember 2013 skj 14.00 wita telah terjadi pencurian mobil Daihatsu Granmak milik ADI CAHYADI , 34 Th penduduk Jl. A. Yani Km 23.500 Liang Anggang Kota Banjarbaru. sebelumnya mobil di parkir di depan toko dan ditinggalkan dalam keadaan kaca tertutuptapi kunci masih terpasang di dalam mobil pada keesok harinya ketika mobil mau dipakai ternya sudah tidak ada dan usaha pencarian juga tidak dapat, atas kejadian tersebut ADI CAHYADI mengalami keruigian Rp 50.000.000 ( lima puluh juta rupiah) dan telah ditangani Polsek Landasan Ulin Barat.

Pada hari Jum at  taggal 15 Nopember 2013 skj 22.00 Wita di Jl. Guntung Upih Kac. Kemuning BVanjarbaru telah terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh orang tak dikenal terhadap RAHMAT HIDAYAT  dan FAHRUR ROZEK keduanya penduduk kemuning kota banjarbaru motif kejadian belum diketahui karena korban diketahui saksi ibu korban NOORJANAH sudah di rumah sakit Banjarbaru dengan luka yang dialami RAHMAT HIDAYAT pada bagian kepala bagian nelakang, telinga , hidung, dada memar. sementara FAHRUR ROZEK mengalami luka pada bagian tangan kanan dan kiri patah , telinga dan hidung mengeluarkan darah dan selanjutnta di rujuk ke Rumah sakit Banjarmasin, sampai pada hari sabtu korban RAHMAT HIDAYAT meninggal dunia dan FAHRUR ROZEK dibawa kerumah, kejadian tersebut ditangani Polres Banjarbaru. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar